Roadshow ROHIS SMAN 4

 

Seriau,- Tim Rohis dan Nashid SMAN 4 Pekanbaru melakukan Roadshow ke SMAN 2 Siak, Jumat (24/1). Roadshow yang dipimpin kepala sekolah ini dalam upaya menjalin silaturahmi antara kedua sekolah

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana. MPd mengatakan tujuan dari roadshow Rohis SMAN 4 Pekanbaru ke SMAN 2 Siak untuk meningkatkan ukhuwah antara dua sekolah menuju generasi Islam yang gemilang. Roadshow yang membawa puluhan siswa dan guru ke SMAN 2 Siak ini sekaligus memperkenalkan prestasi dan program sekolah yang sudah dicapai SMAN 4 Pekanbaru.

Loading…

Kegiatan roadshow Rohis SMAN 4 Pekanbaru ke SMAN 2 Siak menampilkan berbagai pertunjukan mulai hafidz quran, ceramah agama, syarhil, puisi islam dan tim nasyid. Penampilan tim Rohis SMAN 4 Pekanbaru, tidak hanya memikat siswa dan guru tapi juga Kepala SMAN 2 Siak Dadang, Ketua MKKS, Pengawas Pembina, Korwilcam sangat antusias menyaksikan pertunjukan sampai selesai.

” Alhamdulillah anak anak tampil sempurna dihadapan para siswa, guru dan undangan lainya. Ini penampilan yang luar biasa,” kata Khori yang menyaksikan langsung penampilan tim Rohis SMAN 4 Pekanbaru, Sabtu (25/1)

Khori juga menambahkan tetapĀ  mendukung kegiatan ekskul rohis dan nasyid disekolah dan mengapresiasi prestasi mereka dalam bentuk roadshow sekaligus dapat jalin silaturahmi dengan SMAN 2 Siak.” Kita juga akan roadshow ke sekolah sekolah lain,” kata Khori (zal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *