Kepsek SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd Menjadi Pembicara Seminar Nasional Di Universitas Negeri Padang.

SuksesPos.com, Pekanbaru, Sungguh luar biasa Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd mendapat kehormatan sebagai pembicara pada seminar nasional yang ditaja oleh Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang(UNP) Sumatera Barat.
” Alhamdulillah, saya mendapat kehormatan menjadi pemateri pada seminar nasional tentang  identifikasi dan asesmen sekolah inklusi serta anak cerdas istimewa bakat istimewa(cibi) di UNP Sumbar. Ini kesempatan yang sangat berharga, ungkap Khori.
Selain dirinya, lanjut Khori, seminar nasional tersebut  juga mengundang pemateri  Kadisdik Provinsi Sumatera Barat dan pemateri dari Belanda.
Dengan mendapatkan kehormatan sebagai pembicara pada seminar yang cukup bergengsi ini, menjadi kebanggaan luar biasa bagi SMAN 4 Pekanbaru tentunya. Karena selaku sekolah penyelenggara pendidikan inklusi menandakan adanya kepercayaan dan dukungan dari pihak luar Provinsi Riau pada SMAN  4 Pekanbaru, jelas khori.
Kedepan, SMAN 4 Pekanbaru siap selalu untuk berbagi ilmu dengan sekolah-sekolah yang ada di Provinsi Riau maupun di Provinsi  lainnya, tutup Khori(jun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *