Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Meninjau Pelaksanaan UNBK SMP Negeri 8 Pekanbaru yang bergabung di SMAN 4

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, H. Abdul Jamal. M.Pd meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNB) SMP Negeri 8 Pekanbaru yang bergabung di SMA Negeri 4 Pekanbaru pada hari Selasa (24/04/2018). UNBK SMP ini dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia dari tanggal 23- 26 April 2018. SMP Negeri 8 Pekanbaru tahun 2018 ini memilih bergabung ke SMA Negeri 4 Pekanbaru karena sarana dan prasarananya belum memenuhi untuk dapat melaksanaan UNBK Secara mandiri, untuk itulah SMP Negeri 8 memilih SMA Negeri 4 Pekanbaru sebagai tempat pelaksanaan UNBK, disamping itu jarak kedua sekolah ini yang sangat dekat menjadi salah satu pertimbangan.

Dalam amanatnya Kadisdik Kota Pekanbaru H. Abdul Jamal, M.Pd mengatakan “Pelaksanaan Ujian Nasional haruslah selalu mengedepankan nilai – nilai kejujuran, jangan sampai Ujian Nasional yang menghabiskan anggaran negara yang tidak sedikit ini menjadi sia – sia, karea pesertanya banyak tidak jujur, Nilai bagus tentu yang kita harapkan, tetapi kejujuranlah yang lebih utama” singkatnya.

Kadisdik Kota Pekanbaru Mengunjungi SMA Negeri 4 Pekanbaru dalam rangka pemantauan Pelaksanaan UNBK SMP Negeri 8 di SMA Negeri 4

Kadisdik Kota Pekanbaru menyempatkan diri melihat labor komputer yang digunakan saat pelaksanaan UNBK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *