SMAN 4 Pekanbaru Sabet Berbagai Juara

Mengikuti lomba kegiatan Lintas Alam Cerdas dan Kreatif (LLA-CK) Palang Merah Remaja (PMR) WIRA (PMR setingkat SLTA) se-provinsi Riau, SMAN 4 Pekanbaru menyabet berbagai juara.

Kegiatan yang berlangsung sejak 2 April sampai 5 April 2015 lalu, ditaja oleh Korps Sukarelawan Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Universitas Riau. Kegiatan ini diikuti oleh 36 PMR WIRA Se-Provinsi Riau.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru, Nurhafni menyebutkan, para siswanya berhasil meraih juara di tiga kategori, yaitu lomba Remaja Sehat Peduli Sesama (RSPS), Ayo Siaga Bencana (ASB), dan Cerdas Cermat (CC).

“Kita juara pertama di kategori RSPS. Ada empat anak yang meraih juara pertama, yaitu Desvera Dwi kelas XI IPA 5, Desi Arrunilah kelas XI IPA 4, Eka Nikmah kelas X1, dan Nurul Hasnah X2,” ungkapnya.

Sementara di kategori ASB dan kategori CC, masing-masing ada tiga peserta didiknya yang meraih juara kedua. Di kategori ASB, ada nama Febby Alianti kelas XI IPA 5, Rany Claudia kelas X2, dan Tiara Evelyn kelas X1. Di kategori CC, ada Rosy Sabrina kelas XI IPA 5, Debora Margareta kelas X3, dan Lestari Permata X3.

“Alhamdulillah atas keberhasilan anak-anak kami ini. Juga terimakasih kepada guru pembina PMR SMA NEGERI 4, ibu Sirmayeni, S.Pd,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *