Siswa SMAN 4 Pekanbaru Raih Medali Emas di Porprov

Siswa kelas X MIPA 4, SMAN 4 Pekanbaru, Fajri Sepriade berhasil meraih juara 1(satu) dan mendapatkan Medali emas dalam Pekan Olahraga Propinsi Riau (Porprov) cabang Taekwondo yang digelar di Indragiri Hulu beberapa minggu yang lalu.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru, Hj Nurhafni M Pd menuturkan ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan di bidang olahraga. “Tentunya sekolah berharap prestasi yang sudah diraih Fajri nantinya juga berhasil diajang Nasional,” sebutnya.

Ia mengatakan kegiatan latihan taekwondo ini dilaksanakan setiap hari Jumat di halaman SMAN 4 dengan mendatangkan pelatih dan guru pembina Efendi SPd. Kegiatan ekstrakurikuler Taekwondo diikuti oleh beberapa peserta didik SMAN 4 Pekanbaru.

“Kita tentu sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh peserta didik, ini semua tentunya berkat bimbingan dan dukungan semua warga sekolah, guru guru, orang tua siswa,” ujarnya.

Ia juga berharap kemampuan Fajri terus bisa diasah. Tidak hanya Fajri saja, namun juga setiap siswa memiliki potensi diri. “Mudah-mudahan dengan arahan dan bimbingan guru guru peserta didik kita dapat mengembangkan potensi diri yang dimiliki setiap siswa satu lagi juga Dimas Surya Dinata Kelas X MIPA 5 berhasil meraih juara 1 lomba menulis komik, dan hendaknya setiap siswa dapat mengembangkan prestasi sesuai potensi diri,” harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *