PENGUMUMAN SEKOLAH


  • PEMILIHAN KETUA OSIS SMA NEGERI 4 PEKANBARU
    Selasa, 10 November 2020 08:35 WIB Editor Administrator

    A. SISTEM PEMILIHAN

    Pemilihan Calon Ketua OSIS, Wakil I dan Wakil II Ketua OSIS dilakukan Secara ON Line dan Serentak dengan cara mengunjungi web SMA Negeri 4 Pekanbaru dengan Link : www.sman4pku.sch.id, 

    B. JADWAL PEMILIHAN

    1.  Tanggal 2 s.d 7 November 2020 Pendaftaran calon ketua, wakil I dan Wakil II Pengurus OSIS Periode T.P 2020/2021

    2. Tanggal 8 s.d 9 November 2020 Pemberkasan calon Pengurus OSIS

    3. Tanggal 10 November 2020 Masa Uji Coba

    4. Tanggal 11 s.d 12 November 2020 Kampanye dan Sosialisasi Calon Ketua OSIS, Wakil I dan Wakil II

    5.  Tanggal 13 November 2020 Pemilihan Calon Ketua, Wakil I, WAkil II OSIS SMA Negeri 4 Pekanbaru Periode 2020/2021 Secara Onlin

     

  • Pemilihan Ketua OSIS SMA Negeri 4 Pekanbaru
    Selasa, 06 November 2020 18:54 WIB Editor Administrator

    PSIKOTES DARING SMA NEGERI 4 PEKANBARU atau : bit.ly/FormPeminatanSMAN4 Dekimian disampaikan untuk dapat diikuti.  

  • Pengumuman Daftar Ulang
    Selasa, 28 Juni 2020 15:19 WIB Editor Administrator

    Assalamualaikum wr.wb. Kami keluarga besar SMA Negeri 4 Pekanbaru mengucapkan selamat atas keberhasilan ananda semua diterima sebagai calon Peserta didik SMA Negeri 4 Pekanbaru, adapun untuk daftar ulang dipersilahkan kepada ananda semua dan orang tua untuk memahami prosedur daftar ulang yang telah ditetapkan berdasarkan hasil keputusan rapat Panitia PPDB SMA Negeri 4 Pekanbaru pada hari minggu tanggal 28 Juni 2020 : 1.Persyaratan daftar ulang Silahkan membaca dan mempelajari persyaratan verifikasi berkas/daftar ulang seperti yang kami bagikan pada link dibawah ini :

    PERSYARATAN DAFTAR ULANG

    yang perlu digarisbawahi disini, dokumen yang asli seperti KK, SKL, Sertikat, dan Akte kelahiran selain diupload, juga harus diantarkan langsung kesekolah. 2. Jadwal Daftar ulang Sesuai Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 untuk mencegah adanya keramaian, maka jadwal daftar ulang dibagi menjadi 3 hari, silahkan lihat pembagian  jadwal daftar ulang  dibawah ini :

    JADWAL DAFTAR ULANG

    Diingatkan  Kepada Setiap Peserta didik yang mendaftar ulang untuk mematuhi standar protokol pencegahan penyebaran Covid -19 tersebut seperti dengan memakai masker, mencuci tangan, dan  mengatur jarak. selain itu dingatkan juga kepada Calon Peserta Didik untuk dapat mematuhi aturan - aturan yang berlaku di SMAN 4 Pekanbaru ketika berurusan kesekolah tentang aturan berpakaian, rambut dan aksesoris lainnya. aturan tersebut antara lain :  memakai sepatu, berpakaian sopan dan rapi, rambut tidak boleh dicat , bagi laki - laki tidak boleh berambut panjang. 3. Identitas Peserta Didik Pada persyaratan daftar ulang point nomor 2, disana dijelaskan peserta didik di wajibkan mengisi formulir identitas peserta didik baru, berikut adalah link pengisian formulir tersebut :

    FORMULIR PENGISIAN IDENTITAS PESERTA DIDIK BARU

    atau kunjungi : https://forms.gle/Cj7NBcaJFw8KdgvD9   Demikian disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

  • Pengumuman Hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2020/2021 SMA Negeri 4 Pekanbaru
    Selasa, 26 Juni 2020 22:37 WIB Editor Administrator

    Alhamdulilah, akhirnya tahapan PPDB online (daring) yang dibuka sejak tangga 17 Juni 2020 menemui titik akhir, dimana didapatlah sebanyak 432 orang pendaftar yang diterima di SMA Negeri 4 Pekanbaru, silahkan melihat hasil  PPDB dengan mengklik link dibawah ini :

    HASIL PPDB ONLINE SMA NEGERI 4 PEKANBARU TAHUN 2020

  • Pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020
    Selasa, 10 Juni 2020 13:38 WIB Editor Administrator

    Silahkan untuk melihat Syarat PPDB pada link dibawah : Syarat PPDB SMA Negeri Juknis PPDB Provinsi Riau tahun 2020 Alamat Pendaftaran PPDB 2020 : https://riau.siap-ppdb.com/ PPDB dimulai tanggal : 17 s.d 25 Juni 2020 Pengumuman tanggal 26 Juni 2020 contoh surat pernyataan  

  • Info Pengumuman Kelulusan Tahun Pelajaran 2019/2020
    Selasa, 02 Mei 2020 14:31 WIB Editor Administrator

    Mengacu kepada Surat Edaran Gubernur Riau Nomor : 800/Disdik/1.3/2020/4514, maka Pengumuman Kelulusan kelas XII TP 2019/2020 di seluruh sekolah di Provinsi Riau,  dilaksanakan pada malam hari jam 21.00 WIB, untuk itu diharapkan kepada semua siswa kelas XII agar memantau web ini pada saat jam 21.00 saja. Untuk melihat pengumuman nantinya, dapat dilihat pada menu download. terimakasih

  • Pengumuman Kelulusan Kelas XII Tahun Pelajaran 2019/2020
    Senin, 13 Mei 2019 13:36 WIB Editor Administrator

    Pengumuman Kelulusan Kelas XII Tahun Pelajaran 2019/2020 akan diumumkan nanti sore jam 16.00 Wib. silahkan di klik pada menu Download