BERITA PENDIDIKAN


Kadisdik Riau Tinjau Pelaksanaan PPDB SMAN 4 Pekanbaru.

Selasa, 22 Juli 2020 09:07 WIB | By Administrator 67
SuksesPos.com, Pekanbaru,- Kepala Dinas Pendidikan(Kasisdik) Provinsi Riau Zul Ikram tinjau pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru(PPDB) SMAN 4 Pekanbaru.
Dalam kunjungan tersebut Kadisdik bersama anggota dewan Agung Triyono meninjau langsung pelaksanaan PPDB pada hari ke tujuh di SMAN 4 Pekanbaru, Rabu(24/6/2020).
Tujuan Kedatangannya untuk  melihat sejauh mana pelaksanaan PPDB dilapangan. Kadisdik sangat terkesan dengan mekanisme kerja panitia PPDB dengan cepat mengakomodir layanan untuk masyarakat yang sangat membutuhkn informasi terkait dengan PPDB online. Disamping itu beliau juga memberikan apresiasi kerja tim yang cepat langsung memverifikasi berkas dengan home visit.  Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kevalidan data pendaftar dengan kondisi yang sebenarnya.
Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana, M.Pd menyebutkan, sejauh ini PPDB berjalan tertib dan lancar sampai hari ke 7 sudah ribuan peserta mendaftar di SMAN 4 Pekanbaru.
" Dalam pelaksanaan PPDB, kita tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan mencek suhu, cuci tangan dan memakai masker," ujar Khori.
Anggota dewan Agung Triyono juga mengapresiasi kerja tim Panitia PPDB yang ternyata juga melakukan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.
" Semoga pelayanan prima ini terus dipertahankan dan ditingkatkan," pungkas Agung.(jun).