BERITA PENDIDIKAN


Dimasa Pandemi, Siswa SMAN 4 Pekanbaru Ukir Prestasi Internasional.

Senin, 09 Agustus 2021 10:01 WIB | By Administrator 17

 Dimasa Pandemi, Siswa SMAN 4 Pekanbaru Ukir Prestasi Internasional

SuksesPos.com, Pekanbaru, Dimasa pandemi, Siswa SMAN 4 Pekanbaru tetap berhasil mengukir prestasi tingkat internasional. Dimana tiga siswa terbaiknya telah sukses meraih mendali pada ajang bergengsi dunia yakni Asean Schools International Teakwondo Championship 2020 yang diikuti 13 negara. 

Ketiga siswa tersebut yakni Tiara Ayu Sampurna Putri telah berhasil meraih mendali emas Asean Schools International Teakwondo Championship 2020 dan juga meraih mendali perunggu pada open tournament sesumatera cup 1 yang digelar di Sumbar pada tanggal 8-10 Juli 2021. Kemudian Hilal Alawi Lubis berhasil meraih mendali perunggu di Asean Schools International Teakwondo Championship 2020 dan juga meraih mendali perunggu pada open tuornament sesumatera cup 1 di Sumbar. Demikian pula Salsabila Kusumawardani yang telah sukses meraih mendali perak pada Teakwondo open tuornament sesumatera cup 1 di Sumbar. Bukan hanya itu Salsabila juga peraih mendali perunggu pada Malaysia open International Teakwondo Championship yang digelar pada tanggal 2-4 Agustus yang lalu.

" Alhamdulillah siswa kita telah sukses menoreh prestasi terbaiknya di tingkat dunia. Ini sangat membanggakan sekolah," ungkap Hj.Yan Khoriana,M.Pd kepala SMAN 4 Pekanbaru. Menurutnya prestasi yang dicapai berkat usaha dan latihan yang gigih dari siswa dibawah bimbingan para guru dan dukungan orang tua.

" Dimasa pandemi, tidak ada halangan untuk terus menoreh prestasi. Dibuktikan oleh siswa/i smanfour yang menoreh prestasi hingga Internasional."Dan ini Sangat membanggakan kami dan Terima kasih yang dalam untuk orangtua dan semua Bapak Ibu guru smanfour yg mendukung siswa hingga mampu berprestasi harumkan nama sekolah dan Indonesia," pungkas Khori.(jun).